Jasa Kirim Mobil – Kami adalah salah satu Perusahaan Kirim Mobil ke seluruh Provinsi di Indonesia, yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun khusus bergerak dalam pengiriman mobil dan Alat berat keseluruh pulau di Indonesia. Dengan menggunakan armada sendiri dan didukung oleh tenaga profesional di bidangnya sehingga pengiriman mobil kesayangan anda akan aman sampai tujuan
Jasa Kirim Mobil
Jasa Kirim Mobil

Prosedur Pengiriman Mobil dari PT. Multi Andalan Sejahtera

Dalam proses  pembokingan Jasa Kirim Mobil, Kendaraan pertama yang harus anda lakukan adalah mengirimkan data yang kami perlukan.
Adapun Data Untuk Kirim Mobil Terdiri Dari :
  1. Foto Copy STNK Mobil.
  2. Alamat Asal    (pengirim)
  3. Alamat Tujuan (penerima)
  4. Contact person masing-masing alamat.
Data Tersebut Kami Perlukan Untuk Pengurusan Jasa Kirim Mobil Yaitu :
  1. Asuransi,
  2. Pembuatan DO (Surat Berita Acara Serah Terima Mobil,kendaraan)”surat jalan”
  3. Pembuatan Memo SPK (Surat Perintah Kerja) Petugas dari kami untuk penjemputan mobil.
  4. Dan Pembuatan Kwitansi Pembayaran Biaya Kirim.
  5. Atas Nama Pembayar Biaya Jasa Kirim Mobil.
Ada beberapa cara untuk proses pengiriman data tersebut yaitu :
  1. Pengiriman data via Fax, caranya adalah silahkan anda foto copy stnk kemudian anda tuliskan di sebelah foto copy tersebut alamat pengambilan, alamat penerima dan nama pembayar biaya kirim serta contact person
  2. Pengiriman data secara Online, caranya adalah, silahkan kunjungi salah satu website kami dan klik menu Form order atau klik disini kemudian silahkan anda isi form yang telah kami sediakan.
  3. Pengiriman data via SMS, jika keadaan terpaksa misalnya anda berada diluar rumah atau kantor anda, anda dapat mengirimkan data tersebut via SMS, caranya adalah silahkan ketik : No Mobil, No Mesin, No rangka, Warna mobil, Tahun pembuatan, Harga mobil, Alamat pengambilan, Alamat tujuan, dan Nama pembayar ongkos,contak person masing-masing alamat
  4. Pengiriman data via WhatsApp jika keadaan terpaksa misalnya anda berada diluar rumah atau kantor anda, anda dapat mengirimkan data tersebut via WhatsApp , caranya adalah silahkan ketik : No Mobil, No Mesin, No rangka, Warna mobil, Tahun pembuatan, Harga mobil, Alamat pengambilan, Alamat tujuan, dan Nama pembayar ongkos,contak person masing-masing alamat
Jika data yang anda kirimkan kepada kami telah kami terima , maka secepatnya kami akan mempersiapkan dokumen yang diperlukan.
Sesuai dengan jadwal/waktu yang telah anda tentukan sebelumnya, petugas kami akan datang ketempat anda untuk melakukan pengecekkan kendaraan menggunakan Delivery order serahterima kendaraan. mohon anda teliti dengan benar dan laporkan kepada petugas kami mengenai keadaan dan perlengkapan kendaraan anda kepada petugas kami, karena ini menyangkut klaim yang anda ajukan jika terdapat kekurangan pada saat serah terima kembali pada saat kendaraan telah sampai di tempat tujuan.
Jika pengececkan telah selesai, selanjutnya adalah serah terima kendaraan, dan anda akan kami berikan lampiran Delivery order hasil pengecekan kendaraan tadi sebagai bukti. anda juga akan kami berikan kwitansi asli bermaterai sebagai bukti pembayaran, untuk pembayaran dapat anda lakukan dikemudian hari, setelah mobil anda benar benar sudah diberangkatkan.
Dengan melakukan beberapa proses di atas tersebut,selesailah tugas anda dan serahkan semua kepada kami.

Cara Cek Mobil Baru saat Serah Terima dari Jasa Kirim Mobil

Jasa Kirim Mobil
Serah terima ataupun delivery mobil baru, merupakan dikala yang ditunggu- tunggu sekalian mendebarkan untuk pembeli mobil, terlebih bila itu merupakan mobil awal yang sobat beli. Tetapi jangan hingga euforia menimbulkan kita kurang ingat tentang apa saja yang wajib ditilik serta ditentukan pada mobil baru.
Terdapat pula sebagian sales bandel memohon pesan ciri serah- terima kendaraan lekas ditandatangani oleh pembeli. Sales tersebut mau memamfaatkan keluguan ataupun euforia pembeli mobil buat menutup- nutupi ketidak sempurnaan mobil yang mereka kirimkan ke kosumen ataupun mengambil keuntungan individu dengan tidak membagikan bonus- bonus yang semestinya. Sobat butuh waspada serta tidak gampang yakin dengan hanya perkata dari si sales. ingat, SEEING IS BELIEVING!
Hingga terdapat baiknya sobat calon owner mobil yang lagi menunggu delivery ataupun baru hendak membeli mobil impiannya, mempersiapkan diri dengan pengetahuan yang lumayan menimpa apa saja yang wajib dicek dikala menerima mobil baru, bila butuh dibuatkan checklist, apa saja yang tidak boleh terlampaui buat dicermati.
Berikut Hal- hal yang wajib dicermati, dicek serta ditest dikala menerima mobil baru:
  1. Jalani serah- terima kendaraan di rumah
  2. Mintalah waktu Jasa Kirim mobil di siang hari
  3. Siapkan checklist pemeriksaan
  4. Cek dokumen standar: Novel servis, novel panduan/ manual
  5. Yakinkan jenis ataupun varian cocok permintaan
  6. Cek bidang luar: body serta kelengkapan fitur serta pernak- pernik eksterior
  7. Cek Bidang dalamnya: keadaan dashboard, doortrim, sofa, langit- langit, serta bagasi
  8. Cek serta jalani test seluruh fitur serta kelistrikan
  9. Cek bagian ruang mesin serta no kendaraan
  10. Cek kelengkapan standar: ban cadangan, dongkrak serta tools
  11. Cek odometer( jarak tempuh)
  12. Jalani test drive
  13. Cek bonus yang dijanjikan sales
  14. Buat komitmen dengan pengirim bila terdapat hal- hal yang tidak sesuai
Ayo kita ulas lebih perinci menimpa poin- poin di atas satu- persatu:

Jalani Serah Terima di Rumah

Terdapat 2 opsi posisi serah terima, ialah sobat tiba ke dealer buat mengambil sendiri mobil baru, ataupun memohon dikirimkan oleh sales yang bersangkutan. Keduanya memiliki sisi positif, bila sobat mengambil langsung ke dealer, sobat dapat langsung memohon revisi/ rekondisi bila terdapat hal- hal minor yang butuh dilengkapi.
Tetapi kami lebih menganjurkan supaya sobat memohon mobil baru dikirimkan serta proses serah terima dicoba di rumah sobat. Perihal ini buat mengantisifasi bila terjalin apa- apa dalam ekspedisi dari dealer ke rumah sobat, itu masih jadi tanggungjawab dealer ataupun sales yang bersangkutan.
Tidak hanya itu, pastinya sobat hendak lebih berkuasa di rumah sendiri serta terlepas dari pengaruh pihak penjual di dealer. Memanglah terkesan paranoid, tetapi ini buat hanya memperkecil efek. Bila sobat percaya dapat bawa mobil baru dengan nyaman dari dealer ke rumah, serah terima kendaraan di dealer pula tidak kenapa.

Waktu Jasa Kirim Mobil Siang Hari

Mintalah pada sales ataupun pihak dealer buat melaksanakan pengiriman mobil baru pada siang hari. Perihal ini buat memudahkan pengecekan secara visual, sebab penerangan oleh matahari dikala siang hari senantiasa hendak lebih baik dibandingkan sinar lampu pada malam hari. Bila bisa jadi, jalani pada hari libur ataupun akhir minggu, sehingga sobat memiliki waktu yang banyak buat melaksanakan pengecekan secara lengkap serta perinci.

Siapkan Checklist Pemeriksaan

Bisa jadi untuk orang yang telah kerap membeli mobil ataupun telah sangat faham dengan mobil, tidak butuh mengingat- ingat apa saja yang wajib dicek. Tetapi untuk kita yang awam serta tidak dapat beli mobil sesering beli kemilan, kita tidak bisa jadi mengingat seluruh perihal yang wajib ditilik. Hingga terdapat baiknya sobat mencatat apa saja yang wajib dicek dalam wujud ceklist.

Cek Dokumen Mobil dari Jasa Kirim Mobil

Terlebih dulu mintalah seluruh dokumen terkai mobil yang dikirim. Yakinkan seluruhnya lengkap. Dokumen yang butuh ditentukan serta dicek tersebut antara lain:
Novel manual, yang membagikan petunjuk manual menimpa pemakaian mobil, fitur serta metode memfungsikannya, petunjuk pemeliharaan, petunjuk keselamatan serta keamanan mobil, petunjuk penggunaaan audio head unit serta lain sebagainya. Seperti suatu Hp, tiap mobil terdapat novel panduan manualnya.
Novel servis, ini merupakan dokumen yang sangat berarti yang muat data serta pencatatan servis berkala ataupun insidental. Novel servis tidak boleh tidak terdapat.
Dokumen pengiriman serta serah- terima kendaraan, yang umumnya telah disiapkan oleh pihak dealer.
STNK Sedangkan, umumnya terdapat dokumen berbentuk penjelasan kalau STNK mobil tersebut lagi diurus, sebab STNK serta BPKB membutuhkan waktu lebih dari satu bulan buat mengurusnya. Pihak Samsat menghasilkan pesan penjelasan kalau mobil yang bersangkutan lagi diurus STNKnya. Mintalah dokumen ini, buat berjaga- jaga bila terdapat razia oleh pihak kepolisian dikala sobat memakai mobil berplat putih tersebut di jalur raya.

Yakinkan Jenis serta Varian

Dikala mengisi form SPK pasti kita telah memesan jenis serta varian mobil cocok kemauan serta budget kita. Jangan hingga rasa bahagia menerima mobil baru membuat kita kurang ingat membenarkan apakah mobil yang dikirim cocok dengan pesanan kita. Memanglah kecil mungkin pihak dealer salah kirim, tetapi senantiasa saja mungkin itu terdapat, misalnya mobil yang dikirim nyatanya buat konsumen lain.
Buat membenarkan jenis serta varian lumayan sederhana, sobat cuma butuh mengenali perbandingan mobil yang sobat pesan dengan jenis serta varian lain. Perihal tersebut dapat dikenal dari data di bermacam web ataupun web otomotif yang bertebaran.
Banyaknya varian serta jenis mobil pada satu merk butuh difahami dengan perinci, jangan hingga kita memesan serta membayar buat jenis paling tinggi, tetapi memperoleh mobil jenis menengah cuma sebab kurang cermat ataupun ketidaktahuan kita hendak perbandingan tipe- tipe tersebut. Umumnya identitas terdapat pada emblem di balik mobil, perbandingan pernak- pernik bidang luar semacam chrom serta bermacam perbandingan pada bidang dalamnya.

Cek Bidang luar Mobil

Bagaikan pembeli mobil baru, kita memiliki hak penuh atas keadaan mobil yang sempurna. jadi sobat tidak butuh merasa segan serta khawatir dibilang cerewet, sebab duit yang kita belanjakan buat membeli mobil tidaklah duit yang sedikit.
Periksalah tiap sisi body, depan, balik, atas, samping kiri serta kanan. Yakinkan tidak terdapat cat yang baret ataupun body yang kempot. Metode memastikannya secara visual pula dengan diraba, spesialnya body bagian dasar yang rawan bersenggolan dengan kendaraan lain ataupun benda- benda keras di jalur.
Cek pula bagian kolong, yakinkan tidak terdapat bagian yang cacat, semacam kempot sebab berbenturan dengan barang keras, cat yang tergores serta keadaan tidak sempurna yang lain.
Pakai senter bagaikan perlengkapan bantu buat cek guratan halus ataupun lekukan pada body. Senter pula bermanfaat buat mengecek bagian kolong mobil.
Cek keadaan raga komponen bidang luar tidak hanya body, semacam: lampu utama depan serta balik, lampu kabut, reflektor, antenna, wiper, bumper, fender, kolong spakbor, velg serta ban, grill serta lain- lain.
Apabila ditemui cacat pada body, bagian kolong serta komponen berarti bidang luar semacam lampu utama, wiper, bumper, grill serta lain- lain, kita memiliki hak buat memohon unit mobil pengganti. apabila cacat tersebut cukup parah, jangan terima tawaran dari sales ataupun dealer buat melaksanakan revisi atas cat. Tidak hanya tidak orisinil, cat ulang berpotensi membuat mobil tersebut belang. Tetapi bila cacat tersebut minor serta di bagian yang tidak terlihat, perihal itu dapat dijadikan alibi buat memohon diskon harga, bila saja sobat tidak merasa keberatan dengan keadaan kurang sempurna tersebut.

Cek Bidang dalamnya Mobil

Sebagian besar bidang dalamnya mobil baru harusnya masih ditutupi plastik pelindung dikala delivery, spesialnya bagian jok sofa serta head rest. Saat sebelum mengecek bagian bidang dalamnya, mintalah pihak sales/ dealer buat membuka bungkus plastik tersebut. Hendaknya sobat tidak melaksanakan pembukaan plastik ini sendiri, supaya bila terdapat ketidak sempurnaan ataupun kehancuran, pihak dealer tidak dapat menyalahkan sobat atas kehancuran tersebut.
Periksalah dengan cermat tiap bagian jok sofa serta headrest, yakinkan tidak terdapat jahitan yang cacat, wujud yang tidak sempurna ataupun apalagi tidak cocok dengan yang dijanjikan pada brosur. Test seluruh guna serta fitur- fiturnya, apakah seluruh dalam keadaan baik. Semacam guna reclining( kemiringan sandaran), sliding( maju- mundur), seat adjuster( ketinggian sofa pengemudi), pelipatan sofa, pengaturan ketinggian head rest, serta lain sebagainya.
Cek keadaan dashboard, apakah dalam keadaan sempurna. Yakinkan tidak terdapat cacat semacam guratan, pengaturan arah exhaust AC yang macet, guna buka- tutup glovebox yang macet serta lain sebagainya.
Cek keadaan doortrim, yakinkan tidak terdapat bagian yang baret, plastik yang tidak kuat serta lain sebagainya.
Cek bagian bagasi, yakinkan seluruh dalam keadaan baik. Tidak terdapat bagian yang baret ataupun tergores, ataupun cacat penciptaan pada bagian- bagian plastik penutup pintu bagasi bagian dalam serta disisi body bagian dalam.
Jangan ragu buat menolak mobil yang dikirim bila terdapat cacat pada bidang dalamnya, sebab itu merupakan hak kita bagaikan konsumen. Bayangkan kita membelanjakan duit ratusan juta rupiah buat mobil yang terdapat cacat ataupun tidak sempurna.

Cek serta Test seluruh Fitur serta Kelistrikan

Yakinkan seluruh fitur mobil tersebut lengkap cocok varian serta tipenya. Setelah itu jalani test buat mengenali apakah fitur- fitur tersebut berperan sebagaimana mestinya. Hendaknya, sobat memohon dorongan pihak dealer ataupun sales buat mendemonstrasikan fitur tersebut. Yakinkan kalau tiap fitur yang terdapat bekerja dengan sempurna. Hal- hal berarti yang butuh ditentukan serta ditest antara lain:
Yakinkan AC berperan dengan baik dan indikatornya menyala bila itu AC Digital.
Yakinkan penanda di cluster m menyala seluruh dikala kunci kontak diposisi on, serta setelah itu penanda tersebut mati seluruh dikala mesin dihidupkan. Apabila terdapat lampu indicator yang masih menyala merah ataupun kuning dikala mesin telah dihidupkan, ini menunjukkan terdapat yang tidak beres pada fitur ataupun keadaan yang terpaut dengan indicator tersebut.
Test Audio Head Unit baik yang manual ataupun yang berbentuk monitor touchscreen. Hendaknya memohon pihak dealer menampilkan fungsi- fungsinya. Test pula bila terdapat tombol- tombol audio control di palang setir. Alangkah lebih baiknya bila sobat telah menekuni terlebih dulu apa saja fitur pada HU tersebut serta gimana mengoperasikannya.
Test guna fitur- fitur yang dikendalikan dari ruang kemudi, semacam: wiper, washer kaca, serta lain sebagainya.
Test guna lampu- lampu, mintalah pihak dealer duduk di sofa pengemudi buat menghidup serta mematikan seluruh lampu, sedangkan sobat terletak di luar buat membenarkan apakah benar lampu- lampu terseburt menyala. Semacam lampu utama depan balik, lampu rem, lampu mundur, lampu sein, lampu LED, lampu bagasi serta lain sebagainya.
Jalani pengujian fitur- fitur yang berperan dikala mobil berjalan, berbarengan dengan test drive mobil baru tersebut. Semacam guna rem, rem tangan( parkir), rem ABS, sensor parkir, cruise control( bila terdapat), serta lain sebagainya.
Hendaknya sobat telah faham ataupun mencatat fitur apa saja yang terdapat pada mobil opsi tersebut. sehingga tidak terdapat satu juga fitur yang terlewatkan buat ditentukan serta ditest.

Cek Ruang Mesin serta No Kendaraan yang di berikan Jasa Kirim Mobil

Hendaknya sobat telah mengidentifikasi wujud serta bagian ruang mesin dari bermacam web otomotif, sehingga sedikit banyak dapat mengenali apakan mobil yang dikirimkan dalam kondisi baik. Sebab mesin merupakan bagian yang tertutup, mungkin cacat itu senantiasa terdapat. Pengecekan ruang mesin ini dapat berbarengan dengan membenarkan no rangka serta no mesin, apakah cocok dengan yang terdapat pada dokumen mobil.
Yakinkan seluruh cairan dalam keadaan penuh cocok standar, semacam oli mesin dengan mencabut stik pengukur tingkat oli, coolant water serta wiper washer.
Cek kelengkapan mesin, semacam battery, baut- baut pada engine mounting, kabel- kabel serta selang- selang, keadaan raga air intake serta air filter serta hal- hal lain yang terlihat secara visual. Yakinkan tidak terdapat cacat pada bagian- bagian tersebut.

Cek Peralatan/ Tools Standar

Peralatan standar mobil harus ada, sebab buat keadaan darurat bila terdapat permasalahan di jalur semacam rusak ban, mobil mogok serta lain sebagainya. Mintalah pihak sales ataupun dealer menampilkan tempat penyimpanan kelengkapan tersebut, Hal- hal yang butuh di yakinkan serta dicek merupakan bagaikan berikut:

Cek keadaan ban cadangan( serep),

yakinkan velg serta bannya dalam keadaan baik. Permasalahan yang sempat terjalin merupakan buat mobil yang velg serta ban serep sama semacam ban standarnya, ban serep terpakai sebab salah satu pelek hadapi kehancuran dikala pengiriman ataupun dikala ditest oleh pihak dealer, misalnya kena pembatas jalur. Jangan hingga sobat mengalami ban cadangan yang sudah rusak sehabis prosesi serah terima berakhir, sebab dealer bisa menolak permintaan sobat buat penggantian ban serep baru.
Yakinkan Perlengkapan/ tools yang harus, semacam berbentuk kunci cocok, kunci baut ban, dongkrak, stik dongkrak, towing serta obeng.
Kotak P3K wajib terdapat, sebab umumnya telah disediakan oleh pihak pabrikan/ dealer.
Kunci- kunci spesial lain, semacam kunci pembuka cover fuse serta port ECU.

Cek Jarak Tempuh Mobil ( Odometer)

Jarak yang ditempuh mobil baru sepatutnya sangat sedikit, cuma buat keperluan pengetesan oleh pihak pabrikan ataupun dealer. Batas wajar jarak tempuh buat pengetesan merupakan di dasar 50 kilometer. Apabila jarak tempuh mobil tersebut telah melewati 50 kilometer, ataupun apalagi sampai 100 kilometer, ini butuh diwaspadai mobil yang dikirim pada sobat merupakan mobil test drive yang digunakan dealer buat berpromosi. Tetapi sobat butuh pula memperhitungkan jarak antara rumah serta dealer bila sobat memohon mobil tersebut diantar ke rumah bukan diambil sendiri ke dealer.
Bila jarak tempuh mobil baru telah melebihi 50km, mintalah unit pengganti kendaraan lain ataupun pakai bagaikan argumentasi buat memohon pengurangan harga pada dealer bila sobat dapat menerima jarak tempuh tersebut.

Jalani Test Drive

Jalani Test Drive
Jalani Test Drive
Setelah Menerima dari Jasa Pengiriman Mobil , Awal hidupkan mesin serta perkenankan dalam keadaan tidak berjalan. Dengarkan suara mesin serta rasakan getaran pada mobil. Mobil baru era saat ini harusnya suara serta getaran mesinnya halus, bila terdapat getaran yang besar pada putaran rpm rendah, itu berarti terdapat yang tidak beres. Dalam keadaan tersebut pula cek apakah terdapat bunyi- bunyian tidak normal pada mesin serta body mobil.
Dikala melaksanakan mobil, cek apakah terdapat bunyi- bunyi tidak normal dari mesin serta kaki- kaki ataupun suspensi. Jalani test drive dengan didampingi oleh pihak dealer ataupun sales. Apabila terdapat yang tidak normal, hendak jadi fakta buat menolak pengiriman serta memberi tahu permasalahan tersebut pada dealer.
Pada mobil bertransmisi manual, test perpindahan gear apakah terasa halus ataupun agresif. Sepatutnya tuas transmisi terasa lebih gampang dipindahkan serta tidak terdapat hentakan- hentakan dikala mobil dijalankan.

Cek Bonus Bonus bila terdapat dari Jasa Kirim Mobil

Buat menarik pembeli, biasanya Harga Kirim Mobil umumnya sales menjanjikan bonus bonus pernak- pernik, semacam kaca film, karpet, parking sensor, talang air, mud guard serta sebagainya. Hendaknya tuliskan bonus- bonus tersebut pada SPK, dikala memesan mobil baru, jangan perkenankan jadi pemanis bibir sales belaka. Setelah itu ceklah dikala delivery, apakah bonus- bonus tersebut telah terpasang, bila telah, cek guna serta kerapian pemasangannya.

Buat Komitmen bila Delivery Kandas ataupun Terdapat Potongan Harga

Bila nyatanya terdapat cacat yang menimbulkan sobat wajib memohon penggantian unit baru, ataupun sobat menerima terdapatnya cacat minor dengan konsekuensi revisi ataupun pengurangan harga. Kembali lagi ke rumus dini, jangan yakin cuma pada perkata si sales. Bila sobat menandatangani pesan serah terima tanpa terdapat komitmen tertulis yang lain menimpa revisi minor ataupun potongan harga, pihak dealer bisa mengelak dikala sobat memohon janji tersebut mereka memenuhi.
Buatlah komitmen tertulis dengan pihak dealer yang ditandatangani seluruh pihak, menimpa kapan unit pengganti hendak dikirim ataupun kapan revisi minor hendak dituntaskan, ataupun berapa potongan harga yang disepakati serta lain sebagainya. Berarti ditulis pula pada komitmen tersebut, kalau seluruh bayaran revisi minor yang hendak dicoba hendak ditanggung pihak dealer.
Demikianlah hal- hal yang berarti dicermati, ditentukan, dicek serta ditest dikala mobil baru sobat tiba. Lakukanlah pengecekan dengan cermat, jangan hingga sobat menciptakan kecacatan sehabis pesan ciri serah- terima kendaraan ditandatangani. Dealer tidak hendak menerima komplain ataupun keluhan sobat bila perihal itu terjalin, sebab dengan menandatangi pesan tersebut, pihak dealer menyangka sobat sudah menerima kendaraan dalam keadaan baik.
Bisa jadi cacat tersebut dapat diperbaiki ataupun ditukar spare part yang tidak sempurna sebab masih dalam tanggungan garansi, namun sobat tidak lagi memiliki hak buat memohon penggantian unit mobil yang baru. ingat! Cermat saat sebelum ciri tangan! Seeing is believing!

Daerah atau kota di Indonesia yang kami Support untuk Jasa Kirim Mobil

Daerah atau kota di Indonesia yang kami Support untuk Jasa Kirim Mobil
Ekspedisi Kirim Mobil untuk daerah yang kami layani meliputi antara lain : ACEH,  ASAHAN,  AEK KANOPAN,  AMBON,  AMUNTAI,  ANYER,  ATAMBUA,  BIREUN,  BAGAN SIAPI API,  BENGKALIS,  BATAM,  BAGAN BATU,  BATU RAJA,  BATU SANGKAR,  BUKIT TINGGI,  BALIGE,  BINJAI,  BRASTAGI,  BENGKULU,  BANGKA,  BELITUNG,  BANDAR JAYA,  BATANG HARI,  BALARAJA,  BOJONEGARA,  BANJARNEGARA,  BANYUMAS,  BATANG,  BLORA,  BOYOLALI,  BREBES,  BANTUL,  BANDUNG,  BANJAR,  BANJARAN,  BEKASI,  BOGOR,  BANGKALAN,  BANYUWANGI,  BLITAR,  BOJONEGORO,  BONDOWOSO,  BALI,  BIMA,  BIAK,  BALANGAN,  BANJARMASIN,  BANJARBARU,  BARABAI,  BATU LICIN,  BULUNGAN,  BUNTOK,  BALIKPAPAN,  BONTANG,  BAU BAU,  BITUNG,  BANTANG,  BERAW,  BULUKUMBA,  BONE,  CURUP,  CILEGON,  CIUJUNG,  CILACAP,  CIAMIS,  CIANJUR,  CIAWI,  CIBADAK,  CIBINONG,  CIBITUNG,  CIKAMPEK,  CIKARANG,  CILEUNYI,  CIMAHI,  CIPANAS,  CIREBON,  DUMAI,  DURI,  DAIRI,  DELI SERDANG,  DEMAK,  DEPOK,  ENDE,  ENREKANG,  FLORES,  GUNUNG SITOLI,  GROBOGAN,  GARUT,  GRESIK,  GORONTALO,  GOWA,  GERUNG,  INDRAMAYU,  JAMBI,  JEPARA,  JEMBER,  JOMBANG,  JAYAPURA,  JENEPONCO,  KUTACANE,  KAMPAR,  KARIMUN,  KEP. MERANTI,  KUANTAN SINGINGI,  KABAN JAE,  KALIANDA,  KOTA BUMI,  KUARA TUNGGAL,  KARANG ANYAR,  KEBUMEN,  KENDAL,  KLATEN,  KUDUS,  KARAWANG,  KUNINGAN,  KEDIRI,  KUPANG,  KETAPANG,  KANDANGAN,  KOTA BARU,  KASONGAN,  KUALA KAPUAS,  KUALA KURUN,  KUALA PAMBUANG,  KENDARI,  KOLAKA,  LHOKSEUMAWE,  LHOKSUKUN,  LAHAT,  LUBUK LINGGAU,  LUBUK PASUNG,  LUBUK SIKAPING,  LANGKAT,  LUBUK PAKAM,  LAMPUNG,  LANGSA,  LEBAK,  LASEM,  LAMONGAN,  LUMAJANG,  LAMANDAU,  LUWUK,  MEULABOH,  MUARA ENIM,  MEDAN,  MUKO MUKO,  METRO,  MUARA BUNGO,  MERAK,  MAGELANG,  MAJALAYA,  MAJALENGKA,  MADIUN,  MAGETAN,  MALANG,  MOJOKERTO,  MATARAM,  MAUMERE,  MANOKWARI,  MARABAHAN,  MARTAPURA,  MALINAU,  MUARA TEWEH,  MALAK,  MUARA KAMAN,  MAJENE,  MAMUJU,  MANADO,  MAKALE,  MAKASSAR,  MASAMBA,  MALILI,  MAROS,  NGANJUK,  NGAWI,  NABIRE,  NUNUKAN,  OGAN ILIR,  PASIR PANGALIRAN,  PEKANBARU,  PELALAWAN,  PAGAR ALAM,  PALEMBANG,  PANGKALAN BALAI,  PRABU MULIN,  PADANG,  PADANG PANJANG,  PADANG PARIAMAN,  PAINAN,  PARIAMAN,  PAYA KUMBUH,  PADANG SIDEMPUAN,  PEMATANG SIANTAR,  PANGKAL PINANG,  PRING SEWU,  PANDEGLANG,  RANGKAS BITUNG,  PATI,  PEKALONGAN,  PEMALANG,  PURBALINGGA,  PURWODADI,  PURWOKERTO,  PURWOREJO,  PADALARANG,  PEMANUKAN,  PANGANDARAN,  PELABUHAN RATU,  PUNCAK,  PURWAKARTA,  PACITAN,  PEMEKASAN,  PASURUAN,  PONOROGO,  PROBOLINGGO,  PRAYA,  PONTIANAK,  PUTU SIBAU,  PARINGIN,  PALANGKARAYA,  PANGKALAN BUN,  PULANG PISAU,  PURUK CAHU,  PANAJAM,  PASER,  POLEWALI,  PALU,  POSO,  PALOPO,  PANGKA JENE,  PARE PARE,  PINRANG,  RENGAT,  RATAU PRAPAT,  REMBANG,  RANCAEKEK,  RANTAU,  RAHA,  SABANG,  SIGLI,  SINGKIL,  SIAK,  SEKAYU,  SAWAH LUNTO,  SIJUNJUNG,  SIMPANG EMPAT,  SOLOK,  SIBOLGA,  SIDIKALANG,  SUNGAI LIAT,  SUNGAI PELUH,  SURO LANGUN,  SUNGAI LILIN,  SERANG,  SERPONG,  SALATIGA,  SEMARANG,  SLAWI,  SOLO,  SRAGEN,  SUKOHARJO,  SLEMAN,  SINGAPARNA,  SOREANG,  SUBANG,  SUKABUMI,  SUMEDANG,  SAMPANG,  SIDOARJO,  SITUBONDO,  SUMENEP,  SURABAYA,  SELONG,  SUMBAWA,  SUMBA ,  SORONG,  SERUI,  SANGGAU,  SINGKAWANG,  SINTANG,  SAMPIT,  SUKAMARA,  SAMARINDA,  SANGGATA,  SANGA SANGA,  SINJAI,  SUNGGU MINASA,  SELAYAR,  TAKENGAN,  TAPAKTUAN,  TAN. BALAI KARIMUN,  TANJUNG PINANG,  TEBING TINGGI,  TAN.BALAI ASAHAN,  TAPANULI UTARA,  TARUTUNG,  TEBING TINGGI (su),  TANJUNG PANDAN,  TULANG BAWANG,  TANGERANG,  TEGAL,  TEMANGGUNG,  TASIKMALAYA,  TRENGGALEK,  TUBAN,  TULUNGAGUNG,  TANJUNG,  TAMBOLAKA,  TIMIKA,  TERNATE,  TABALONG,  TANJUNG SELOR,  TARAKAN,  TAMIANG LAYANG,  TANJUNG REDEP,  TENGGARONG,  TANAH GROGOT,  TAHUNA,  TAKALAR,  UJUNG BERUNG,  WONOGIRI,  WONOSOBO,  WONOSARI,  WATES,  WARU,  WAIKABUBAK,  WAINGAPU,  WAHAU,  WAU WAU,  WAJO,  WATANG PONE,  WATAN SOPPEN,  YOGYAKARTA, 
Sumber Google

Axact

KAOS DISTRO

KAOS DISTRO adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Distro sampai bagaimana cara menjual Kaos Distro Online maupun offline, Silakan cari arti www.kaosdistro.web.id..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WWW.KAOSDISTRO.WEB.ID

Post A Comment:

0 comments: